Friday, February 02, 2007

RiRis

Ast 2 feb 2007 17.14
Dari gaya bicara kamu kayaknya dah beberapa mengalami fenomena pacaran ya. Sayangnya pengalaman kamu justru yang kurang enak buat kamu nikmati. Buatku proses pacaran itu merupakan sarana pendekatan akal budi dan hati sanubari buat mencari kesesuaian lahir bathin. Ini penting agar daam pernikahan nanti diantara suami isteri telah terjadi hubungan komunikasi homofili. Denan begitu perjalanan bahtera menjadi lebih mulus. Klo pun terjadi guncangan ombak sampai badai pasangan lebih siap buat melewatinya dengan kerugian minimal.

Memangnya kalian lagi ada dimana? Kok selagi ngobrol tangan pacar bisa gerayangan begitu. Biasanya aksi itu dilakukan selagi berciuman buat menambah rasa sensasi. Bagiku ciuman itu perlu buat membangkitkan selera buat segera menikah agar bisa leluasa buat apa saja bersama.
Bagi pasangan muda aksi berahi itu perlu untuk saling memberikan kepuasan hati dan angan. Memang sih beresiko tapi kayaknya gak fair deh klo lantas menyalah kan setan lewat. Kayaknya gak intelek aja.

Mo nanya apakah setiap kali pacaran pacar2 kamu selalu melakukan aksi tangan gerayang? Lalu reaksi kamu saat itu gimana? Coba amati jangan2 pengalaman ganjil ini yang bikin kamu putus. Kayaknya kamu over-reacted deh yang membuat pacar kamu takut entah curiga. Padahal klo kamu juga ikut menikmati sensasi lalu hati pacar kamu puas atas reaksi kamu. Tentu kamu dah nikah dengan bahagia karena bisa menikmati sensasi mutual.
Klo aku ya enjoy aja toh kesempatannya juga jarang terjadi mana aku juga perlu pengalaman agar nantinya bisa memuaskan pasanganku. Memang dilematis ketakutan akan dosa dan hasrat untuk faham. Kayaknya ioni juga kayak buah khuldi yah ( mohon ampun kepada Lauhil Azom klo hamba salah faham) Silahkan klo mo manggil mas juga. Mana dong pic nya. Wassalam.


---pesan dari user ini / message from this user---

Ast 30 jan 2007 12.40
merayu emang penting nggak hanya buat kaum cowok tapi cewek juga mesti bisa ngerayu, biarpun rayuan laki-laki biasanya kebanyakan gombalnya he he..wah thanks ya buat pendapatnya tentang perkenalan, pdkt dan perzinahan aku serasa habis ikut kuliah singkat nih.. Oia Kamu mo tau pendapatku tentang perzinahan ga? menurutku yang termasuk zinah itu bukan hanya dengan melakukan hubungan intim saja tapi ketika kita pegangan tangan apalagi berciuman itu udah termasuk zinah walaupun hanya zinah kecil tapi biasanya untuk menuju sesuatu yang besar itu awalnya dari yang kecil2 dulu kan? Makanya aku takut sekali... aku takut iman ku ga sekuat yang aku bayangkan. Bisa aja kan ketika kita lagi asyik2 ngobrol biasa eh.. si cowok mulai gak bisa diem tangannya raba sana sini, kissing eh.. gak terasa ada setan lewat ikutan nimbrung nah udah kejadian deh.. gawat kan.. kayaknya jarang deh ada orang pacaran cuma ngobrol, diskusi ..dll yang bikin bosen. Makanya aku lebih baik gak usah pacaran aja.. karena ya.. itu tadi takut dosaku malah tambah banyak, padahak aku pengen banget bisa ngurangin dosa aku yang udah bertumpuk. Oia Aku panggilnya mas Aip aja Ya.. boleh ga? aku lahir tahun 76, dua tahun sesudah mas Aip. jadi aku lebih muda kan? di wisata hati aku gak ada Pict nya, soalnya aku biasanya cuma liat-liat artikel aja. Mas aip Udah dulu ya, nanti kita sambung lagi..

No comments: