Friday, February 09, 2007

RiRis

9 feb 2007 23.25
Riris ini agaknya linguist dan pendengar yang baik. Sampai2 gaya ceriteramu seperti pengalaman pribadi aja. Maaf, lantas kenapa dulu kamu bisa putus pacaran? Yang selingkuh itu pacar siapa? Hehehe, mas kayak detektif Conan aja ya. Lalu apa pengalaman Riris semasa pacaran?

Memang ada Hadist: "klo dua insan berduaan yang ketiga tentu syaithan." Tapi kan klo kitanya sesama setan. Kenapa gak dirubah aja logika agamanya. Yang ketiga itu malaikat. Dengan begitu suasana pacaran menjadi Insyallah manfaat lahir bathin dunia akhirat. Kita buka juga hati nurani buat thalabul 'ilmi. Kan asyik tuh.
Maaf, pic kuganti karena katanya aku terkesan gay deh. Padahal aku lelaki tulen lho. Klo dik Riris mo bukti nanti deh klo mao temenin mas nyari kalimaya di Lebak. Okay?
Kok mo dikenalin ke adik? Adiknya juga muslimah ya? ID email : a-ahada@yahoo.com
Di rumah ada notel gak? Pingin dengar suara dik Riris. Having nice days to Riris too. Wassalam.


---pesan dari user ini / message from this user---

8 feb 2007 13.02
Sebenernya itu bukan pengalaman ku tapi pengalaman temanku. Biasanya mereka suka cerita dan curhat sama aku. Dari cerita-cerita itu aku bisa ambil kesimpulan kayaknya pacaran itu emang mesti begitu. Temanku ada juga yang sama prinsipnya denganku, Dia gak mau pacaran apalagi melakukan hal-hal seperti itu, tapi cowoknya malah selingkuh, jadi kayaknya wanita lah yang selalu jadi obyek penderitanya. Makanya aku selalu takut pacaran, lebih baik aku berusaha mencari laki-laki yang punya prinsip yang sama denganku, walaupun mungkin agak susah juga nyarinya. Tapi bener lho.. kalu kita pacaran kan berdua tuh..nah yang ketiganya kan setan.. makanya pacaran itu lebih baik bertiga aja alias rame-rame..inget gak kata nenek... kalau berdua-duan itu berbahaya.. he-he.. oia kenapa fotonya di ganti ? padahal aku baru aja mo kasih lihat ke adikku. Tapi ga pa2 deh.. yang ini juga bagus kok..ok deh.. Have a nice day ...

No comments: