Tuesday, February 06, 2007

Gadis I'm

To:
I'm
Date: Monday, 5 February, 2007 5:44 PM
Subject: Re: Qiraat buat usir sedih.

Message:
Diiiissss, kamu itu lugu kayak abg aja. Tapi aku senang lho klo sosok seperti kamu bisa bermanja juga. Nyaman aja. Alamiah kamu memang cantik kok. Klo shalihah mah kapan hasil dari mengais ilmu dan ikhlasnya ibadah amaliyyah. Khatam Al-Q itu wajib lho minimal sekali. Semakin sering maka semua pintu Syurga akan membuka dan kamu boleh masuk dari arah mana saja asal ibadahmu berpegang kepada isi kandungan Al-Q.
Tapi kan kuantitas, klo kualitas mah bergantung kepada banyak parameter. Kata guruku (aku mengaji kepada alam), amat jarang ummat yang mampu memiliki iman yang stabil. Shalat aja jarang bisa khusyuk. Tugas kita adalah beribadah dengan ikhlas semata Lillahi Taala saja.

Kabarku baik semoga kamu juga ya. Syukran areal domisiliku gak kena banjir. Kok kamu gak jauh dari banjir? Tapi juga gak kebagian kiriman bukan? Klo soal jodoh mah jangan sedih Dis. Setiap mahluk generatif itu sudah dipasang2kan. Tinggal tunggu saat2 datangnya soulmate aja. Kapan? Gak tahu. Upaya kita cuma buka hati dan pancaindera. Gunakan juga akal budi.
Iya sih kepinginnya jodoh yang sekufu. Tapi gak salah juga klo kamu nikah ma duda dan aku nikahnya ma janda. Duda dan janda kan cuma resiko bagi yang dah berani nikah. Iya klo bisa menolak. Tapi klo gak bisa lagi ditolak maka itulah jodoh kita fillah. Semoga juga soulmate yang kita tunggu. Tapi memang kudu bersih hati dan adil jujur lho. Tegas aja terhadap mereka yang gak jujur daripada ngorbanin diri pribadi.
Percayalah Dis, akan tiba saatnya kamu menikah dengan cowok idaman. Tunggu aja.

Kamu gak nglantur kok. Klo mo curhat apa aja go-on aja. Aku senang kok bisa bincang2 enak ma kamu. Kita nih seumur kok Dis. Manggil kakak atau akang atau mas atau aa atau abang, nanti2 aja deh. Tapi kamu jangan sedih lagi ya Dis. Jaga sehat kuat ceria bersih lahir bathin buat sukses dunia akhirat. Juga sukseskan Milandaz ya.
Subhanallah, aku masih kere. Tapi kenal Gadis lebih dekat? Amiiien Yaa Rabb. Walah ngimpi kalih Dis. Wassalam, aip.

I'm wrote:
> Alhamdulillah, hari gini masih ada yg menilai gadis cantik shalihah...Amiin,InsyaAllah beneran yah.
>
> kakak gmn kabarnya,InsyaAllah baik2 aja yah,kakak gk kena banjir khan,kalo aku Alhamdulillah gak jauh dr banjir,
>
> tapi pas aku lg kirimin mail k kamu,aku emang lg sediiihh banget..tapi saran kamu itu baik bgt loh,utk org islam..kita memang apa2 hrs berserah diri kpd Allah..kdg aku bingung loh,aku udah khatam bbp,tp knp yah..keimananku blm bisa stabil..emang sih,khatam itu khan gk bs jd patokan..apa krn urusan duniawi yg bgtu kuat kali yah?!
>
> Tapi InsyaAllah gadis coba deh,kl lg sedih aku sholat sunnah dan bc quran..emang itu obat yg plg manjur..
>
> Gadis manggil km apa yah,kakak,hehe..Aku agak sedih krn akir2 ini,laki2 yg deketin aku itu..duda dan sdh pny anak ce satu?! tp status dia gak jelas,dia kynya ngerahasiain status dia? aku bingung,nasib aku selalu dideketin sm laki2 yg sudah menikah,duda..knp yah? apa nasib aku bkl menikah dg mrk,aku ikh;las sih,kalo memang jodoh?
>
> Yah sudahlah,..kayaknya lama2 gadis ngelantur tralu jauh deh,sm kamu,eh,sm kakak.
> Ok deh kak, terima kasih yah sarannya...
> semoga suatu hr kita bisa kenal lebih dekat..
>
> Wasssallam,
>
>

No comments: