Sunday, February 11, 2007

Riris Iva


Astaga 11 feb 2007 13.09
Klo gitu Riris panggil aku aip aja ya. Manggil mas juga formil tuh. Kayaknya yang kita nih apaaaaaaaa gituh. Klo gituh Riris memang gak suka pasang pic di Internet ya. Klo aku moderat aja. Klo perlu aku pasang diawalnya setelah itu aku ganti. Simbolis perasaanku waktu itu. Itu kan cuma gambar aja kok.

Klise atau faktuil, salah faham atau takut dosa. Klo putus ya putus aja. Tapi Ritis lakukan dengan baik2 bukan? Pokoknya harus ada alasan logis dan jangan menyakiti hati siapapun. Klo ada masalah harus diselesaikan dengan tuntas jangan mengambang apalagi diambangkan. Karena nantinya akan berpengaruh kepada kehidupan emosi pribadi yang bisa menjadi hulu dari penyakit2 psikosomatis. Maaf lho bukannya ngajarin tapi sekedar saling ingat mengingatkan aja. Penting, it nice to be important, but it's much more important to be nice.
Aku banyak terima imel kayak begini dan selalu kuperhatikan untuk kujawab dengan baik dengan motif saling menghargai.

---pesan dari user ini / message from this user---

10 feb 2007 16.02
Mas aip kok manggilnya dik riris sih?kesannya formal banget, riris aja... atau Iva, sebenarnya nama ku Iva, kalau riris itu namaku kalo lagi di dunia maya, btw waktu itu aku ke w\'net bareng adikku, pas mo balas pesen eh.. fotonya udah di ganti .. ya udah aku bilang aja itu orang yang kirim pesen lagi nyender di kudanya he.. he.. oia adikku muslimah juga karena dia kan cewek...
Aku putus karena ada kesalah fahaman dan kami ngerasa udah nggak cocok aja.. Klise ya jawabnya.. tapi udah ah nggak usah di bahas.. Oia mas aip gimana? udah berapa kali pacaran? oia pasti di astaga ini banyak yang kirim pesen ke mas aip n tertarik utk berkenalan dengan mas aip, pasti mas aip capek balesin pesennya karena begitu banyaknya.. awas lho jangan sampe tertukar kirim pesannya.. Btw udah dulu ya.. nanti aku kirimin pic sekarang. Setelah baca ini boleh di cek emailnya..

No comments: