Sunday, February 04, 2007

Gadis.

To:
I'm
Date: Saturday, 3 February, 2007 11:57 AM
Subject: Qiraat buat usir sedih.

Message:
Halo Gadis yang baik. Alhamdulillah kabarku baik meski diguyur hujan terus.
Kamu nih gadis jujur yang suka apa adanya. Makasih ya, meski aku kaget aja kok kamu bisa seterbuka begini. Sedih mah hal biasa yang menjadi bagian lumrah dalam kehidupan emosi kita. Apa yang kulakukan, wahai Gadis cantik shalihah? Aku berkaca kepada dirimu yang suka baca Al-Quran. Sampai sempat dipotret segala oleh pengagum kamu.

Subhanallah. Klo aku lagi sedih maka segera aku wudlu, lantas shalat sunnah 2 rakaat. Setelah itu baca Al-Quran sepuas hati. Asal jangan lupa sediakan handuk kecil buat nampung sederetan airmata dan lambaian ingus, seiring dengan longgarnya pepat di dada. Jangan biarkan hatimu sedih lagi ya Dis, kamu juga bisa kok. Wassalam, Aip.



I'm wrote:
> HAlo Aip,
>
> Apa kabar neh?
> aku mau tanya deh,kalo kamu lagi sedih, kamu ngapain seh,bgm cara kamu ngadapin masalah sih?

No comments: