Friday, January 26, 2007

Riris

Ast 26 jan 2007 22.21
Bagi lelaki merayu seharusnya menjadi bagiann dari bakat alamiah buat mempertinggi daya tahan agar gak punah aja.
Dengan kamuj mau ikut gabung ma usaha bersama kita, akan banyak sekali kemungkinan2 baik bagi jalan hidup kita. Tul gak? Jadi aku bukan hanya merayu kamu manatahu kita sama2 bisa saling cocok. Tapi kita nih seumuran banget lho. Aku lahir 15 Sep 1974. Tapi syukur aja klo kamu bisa menerima suami yang mudaan dari kamu. Buatku pernikahan itu adalah bahasa qalbu. Klo frekuensinya dah sama maka halangan apapun Insyallah bisa digeser. Masa2 perkenalan dan pendekatan seharusnya bisa bebas mandiri jangan sampai ada halangan mental apapun. Agar 2 jiwa betul2 matching buat perpaduan raga. Klo gak keduanya hanya akan kayak orang asing dijenjang rumahtangga yang resikonya juga gak gampang. Klo bicara dosa pergaulan mah, setiap muslim juga tahu. Yang diharamkan itu perbuatan jinah. Menurut kamu jinah itu apa? Menurutku masuknya kepala zakar kedalam liang farji. Karena beresiko terjadi kehamilan yang klo gak pernikahan bisa menimbulkan masalah kesejahteraan sosial lahir bathin.
Aku gak paham kok kamu bisa putus ma pacar kamu hanya karena ada ketaksefahaman akan perasaan takut dosa. Aku juga takut dosa sih, makanya aku gak suka pacaran juga. Aku banyak berteman khusushan mereka yang suka memelihara keindahan kesehatan dan kebersihan wujudnya lahir bathin. Entahlah aku suka menciumi jemari tangan indah sehat bersih seperti anak SD yang menjilati batang eslilin aja deh. Dan buatku bukan dosa yang membuat kami malu buat diwujudkan.
Coba kamu renungkan dibatas usia kita yang sekufu. Apakah kita sefaham? Sebab kedekatah hati dengan seseorang yang tersambung dengan emosi kita perlu penalaran yang imbang sehat dan rasionil. Yang penting No Way For Jinah. Karena hubungan kasih sayang juga butuh afeksi dan penyaluran libido menurut kadar hak yang berimbang dengan hasrat tanggung jawab yang patut, berakal, adil dan manusiawi.

Aku dah buka situs http://wisatahati.com. Makasih ya. Disitus itu buat penulisan kamu gunakan nick apa? Manatahu disana kamu dah nyimpan pics. aku kepingin bisa menatapimu lho. Wassalam.

---pesan dari user ini / message from this user---

Ast 26 jan 2007 11.30
Wah.. ternyata kamu pinter merayu juga ya.. ok deh kita lihat aja nanti.. he2.., Aku suka sekali situs-situs muslim kurang lebih sama alasannya sama kamu, oia kamu udah pernah buka situs wisata hati.com ? bagus lho.. tentang sedekah. Aku aja jadi member dan donatur PPPA. Bukan bermaksud riya lho..Aku cm ingin menabung buat bekal akhirat nanti, cuma 20 ribu per bulan, cuma sedikit ga terasa tapi pahalanya mengalir terus sampe kita mati., kamu tertarik ga? kalau ya.. kunjungi aja websitenya..
Btw.. apa yang pengen kamu ketahui dari aku? pacar?dulu aku pernah punyatapi karena banyak ketidakcocokan akhirnya kami putus. Aku sih pengennya ga usah pacaran lagi, mending langsung nikah aja kalau dua-duanya dah pada siap dari pada pacaran kan cuma nambah dosa, betul ga? oia kamu gimana?masa sih aip belum punya kabogoh...?
pasti belum punya dua ya? he.. he..

No comments: