Thursday, January 18, 2007

RiRis

Astaga 18 Jan 2007 16.55
Gpp kok Ris, kamu tentu sibuk. Asal jaga sehat ceria ya.
Iya kamu benar, kampung Maja itu di kawasan Lebak. Katanya sih dari Jasinga menuju Lebak. Kapan2 klo aku mo kesana temenin aku ya Ris biar gak nyasar. Aku suka kalimaya buat koleksi, Semoga kamu pinter nawar ya. Hehehe. Manatahu juga bisa jadi komoditi jual ke orang asing. Lumayan aja buat nambah2in modal diversifikasi usaha. Atau kamu yang jadi agen pengumpulan, kan kita bisa join usaha. Tul gak?


---pesan dari user ini / message from this user---
Astaga 17 Jan 2007 14.01
Aduh sorry ya baru balas..., aku ga tahu dimana kampung maja, mungkin bukan di Serang, tapi di daerah lebak atau pandeglang. Kamu suka batu opal ya? buat apa? di jual? oia kesibukan aku selain ngajar ya.. gitu deh seperti wanita-wanita lainnya kalau di rumah. Karena aku kan ga punya usaha rumahan seperti kamu.

No comments: