Monday, January 22, 2007

RiRis

Astaga 22 jan 2007 23.12
Kan selain kamu nanti kumpulin modal buat usaha pribadi kan juga ada jalan usaha pertama. Mana kitanya juga bisa sering jumpa buat satu tujuan bersama. Manatahu juga kamu nantinya naksir aku. Iya gak? Gpp kok biar jadul juga yang penting ada pics kamu. Saudaraku nyebar di seantero nusantara, yang di Jkt cuma aku sendiri.
Ya aku suka iptek tapi pernah juga gabung di milis Eramuslim, Ajangkita dan MyQ. Buat jaga hati sambil doa semoga enteng jodoh juga. Sesekali aku juga belajar qiraat dari situs Islam.com. Kepingin aja punya gaya bacaan Kairo n Masjidil Haram.. Klo kamu gimana? Masa sih Riris belum punya kabogoh? Ato pernah tapi putus ya.
Ceritera juga dong perihal dirimu ma keluarga.


---pesan dari user ini / message from this user---

Astaga 22 jan 2007 13.01

Tawarannya nanti aku pikir2 dulu deh. Ya sih.. aku jadi ga enak nih. foto aja aku belum kasih. Sorry ya.. soalnya fotoku jadul semua.. kalau yang sekarang aku belum sempet foto-foto. Jadi sabar ya.. oia kamu punya berapa saudara? trus ada di Jakarta semua saudaranya? kamu kayaknya suka banget Iptek ya? Kalau hal2 keagamaan misalnya bacaan atau website ttg keagamaan kamu suka ga?

No comments: