Wednesday, January 10, 2007

RiRis

Diterima kok Ris. Tapi aku jawab yang teraklhir aja ya. Aku buka wartel ma warnet. Kan sejalan ma lingkup pendidikanku. Sekalian melatih familiku buat belajar hidup mandiri. Aku kerja di bidang komunikasi. Shabar aja Ris kan apa2 juga ada waktu2nya. Nabung gak nabung klo dah waktunya punya modal ya punya modal. Tul gak? Kamu tahu kampung Maja gak? Katanya sih sentral penambangan batu opal atau yang kita sebut kalimaya. Aku kepingin kesana deh manatahu dengan gadis Serang biosa dapat yang bagus dan murah. Klo di rumah kesibukan kamu apa Ris?

---pesan dari user ini / message from this user---


Eh tadi aku udah kirim pesan tapi kayaknya ga terkirim. Aku Guru SD bid. Studi B. Inggris. kamu buka usaha apa? catering? atau counter HP? wah aku juga mau tuh.. tapi sayangnya aku ga punya cukup modal buat usaha spt itu. Mungkin beberapa tahun lagi kali ya.. soalnya gaji guru kan ga sebesar Kary perusahaan. Oya dulu adikku juga dpt tawaran pendidikan dan bekerja di PT. Siemens cuma ga diambil karena kebetulan adikku diterima di STAN Jkt. Kalau di ambil adikku juga pasti udah kerja di sana. Kamu di PT. Siemens di bagian apa? dan sudah berpa lama? oya kamu juga jaga kesehatan juga ya..

No comments: