Thursday, January 18, 2007

Gadis I'm

To:
I'm
Date: Thursday, 18 January, 2007 4:11 PM
Subject: Milandaz
Message: Halow Gadis, e-eh jadi namanya Gadis betulan yah. What a sweet coincidence?
Terserah gadis dong mo manggil apa.
Suka2 deh ya, biar sama ringan seperti air mengalir dari uluan sampai ke laut lepas. Kok geer sih? Memang iya impresive sif sif sif kok. Hehehe.
Milandaz? Kan tercantum di profile gadis. Maaf ya klo aku terkesan suka korek2 sekalian cari perhatian manatahu diperhatiin gadis yang cantik ini.

Wuilih, hebat banget menjadi sosok yang multi fungsi di perusahaan sendiri. Asal sungguh prospektif ya gpp. Toh kemajuan yang patut gadis raih akan membanggakan diri dan keluarga. Gak sia2 dong kasih sayang keluarga tercurah kepadamu. Dan hasil upaya itu kan memang membuahkan prospek dari 3 perusahaan besar. Hebat aku angkat topi dan acungan 4 jempol.
Aku ikut bantu doa ya, semoga Milandaz terus maju sukses. Bersama Gadis yang sehat ceria sejahtera bahagia. Amiiien.

Jomblo 3 tahun juga, kan gadis gak sembari nglamun. Sibuk berkarier sampai lupa hasrat terpendam mah wajar2 ja non.
Nanti, setelah segalanya settle tentu akan banyak waktu dan kesempatan buat menata kembali apa2 yang terasa kopong dimasa lalu. Maaf klo aku lancang bilang jodoh. Tapi memang iya sapa tahu kok.

Somse? Gak lah Dis. Kesanku Gadis ini seorang yang tegas n teguh, pantang menyerah. Pemilik mata berlian dengan pemikiran yang luas terencana. Kayaknya enak aja buat bisa ngobrol apa aja. Mana cuantik lagi. Agamis lagi yang tentunya menghadirkan nuansa yang hijau tenang. Tapi kayaknya bisa menghanyutkan juga lho. Makasih klo gadis suka berteman juga denganku. Aku gak suka pura2 kayak musang yang lagi ngincar anak itik.
Dan gadis juga bukannya anak itik tapi garuda yang lagi merambah dunia nyata.

Hihhhh, aku kok jadi minder nih sama gadis. Aku kebanyakan omong gak, yang menunjukkan pribadi yang gak pede?
Heran aku, kok bisa jadi gini ya?
Wassalam n sukses ya Dis, aip.


I'm wrote:
> halo Aip,
> Btw..aku manggil Aip apa neh,mas..ato kak?
> kalo gadis ge er mulu,bisa melayang dong.ehe..tp gadis tau loh,mana yg hrs di ge erin sm yg gak?
>
> kok tau sih,aku pemilik milandaz?..tp kalo tau,jgn bilang sm siapa2 yah..aku sbg desainer jg,sbg sales,dan pimpinan pers.skg aku lg kerjasama dg 3 pers ternama,salah satunya dg PT.Djarum super..dan dg pem.DKI sebulan ini aku kelarin project aku,bulan dpn aku lgsg presentasi sm pimpinan PT>Djarum Super di krawang...InsyaAllah..diberi kemudahan sm ALLAH,Amin! Doain yah mas,
>
> kok Aip berani bgt y,ngomong jodoh..Hhmm serem loh.jujur aj,kalo mslh cinta dan ksh syg..aku gak begitu punya.aku udah lamaa bgt gak kenal dg namanya cinta! hehe..serius..percaya gak aku ud jomblo 3 thn!!
>
> jgn ragu-ragu kalo mo kenal gadis,khan temenan gpp.emang sekilas terkesan somse,tp pas udah kenal aku orangnya ramah koq,aku gak suka co yg pura2.. tp mau.aku lebih suka sm co yg berani dan agresif,tp agresifnya yg tahu batas loh,alias dia gak kurang ajar. karna aku tipe ce yg tegas dan sportif..dan pastilah,gak ada ce yg suka di lecehkan mas,
> Ok deh,segitu aja yah,kpn2 kita sambung lg,
>
> Wassalam,

No comments: